Garlic

Garlic terbuat dari bawang putih yang terkanal sejak dulu sangat berkhasiat sebagai Herbal Medicine. Satu tablet Garlic setara satu suing (1200 mg) bawang putih segar

Tablet Garlic dilapisi klorofil untuk menjaga kesegaran kandungannya, mengontrol efek bau tidak sedap, juga untuk penyerapan nutrisi yang maksimal karena tablet baru pecah di usus halus. Mengandung allicin yang berfungsi sebagai antivirus, antijamur dan menurunkan kolesterol. Kandungan Ajoene berfungsi mengencerkan darah dan mencegah atherosclerosis (pengerasan pembuluh darah akibat akibat pengendapan lemak di pembukuh darah) berperan dalam pencegahan jantung koroner dan stroke. Komponen sulfur bersama selenium, vitamin A dan C sebagai antioksidan menjaga membran sel dan DNA dari kerusakan akibat radikal bebas dan menghambat tumor.


Manfaat : menurunkan serum kolesterol LDL (10-12%) dan meningkatkan kolesterol HDL (15%), menurunkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah dan menormalkan kadar gula darah, antikarsinogenic dan mencegah kanker karena mencegah pembentukan nitrosamine sebagai pemicu kanker, menyingkirkan logam berat yang beracun, antibakteri dan memperbaiki fungsi hati.
POM SI 044 509 831

Tidak ada komentar:

Posting Komentar