Nutritional Shake

Detoks Pencernaan, Hati dan Otot

“Nutritional Shake” merupakan campuran dari produk Maximum Protein dan NutriBurst, mempunyai fungsi utama untuk mendetoksifikasi pencernaan, hati & otot.
Pembersihan pada pencernaan (usus besar) akan menghilangkan sisa tinja dan meningkatkan gerakan usus (peristaltik). Usus besar merupakan “septictank” tubuh manusia. Jika tidak bersih, maka akan meningkatkan terjadinya resiko kanker usus besar, wasir/ambeien, dan sebagainya.
Sebagai “pabrik kimia” pada tubuh kita, hati fungsi utamanya adalah mengatur metabolism dan detoksifikasi dalam tubuh kita. Detoks pada hati akan meningkatkan produksi glutation (sejenis antioksidan) & menghindarkan kita dari penyakit-penyakit seperti hepatitis, kanker hati, dan lain-lain.
Kurangnya olahraga dan aktivitas fisik akan melemahkan kerja otot. Detoksifikasi pada otot akan menguatkan otot, meningkatkan metabolism basal (kecepatan tubuh membakar lemak) dan mencegah berkurangnya massa otot. Berikut produk-produknya :

NutriBurst
Mengandung bayam, wortel, brokoli, tomat, kubis, seledri, betta carotene, 20 vitamin, semua mineral makro, dan trace mineral dan 18 jenis serat alami (larut dan tidak larut)

Serat larut berfungsi menghambat penyerapan lemak dalam tubuh. Sedang serat merupakan serat yang kasar, tidak dapat dicerna yang menggerakan makanan menuju usus dan memberikan masa pada kotoran sehingga meningkatkan peristaltik usus dan memeperlancar buang air besar. Diet tinggi serat membantu mengurangi berat badan. Kandungan Nutriburst terdiri dari buah-buahan, sayur, kacang-kacangan dan  biji-bijian yang kaya biji enzim Alamo flavaniod dan phytonutrient yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan penyembuhan infeksi kronis.

Manfaat : Sumber gizi, membersihkan penceraan dan mengeluarkan racun, sebagai antioksidan, melindungi jantung, menguatkan system imun dan kecerdasan anak, membantu menurunkan dan menjaga berat badan, menurunkan kolesterol, membantupemulihan tubuh setelah sakit berat.

Maximum Protein
Produk dengan manfaat unik yang bukan saja menyediakan protein kualitas tinggi tapi juga penting untuk pembentukan otot, pembakaran lemak dan penurunan berat badan.

Mengandung campuran dari dua whey protein yang sangat luar biasa. Conjugate Linolecin Acid (CLA) dan garcinia, yang keduanya dapat membakar lemak dan membangun otot. Keunggulan Maximun Protein adalah solusi rendah karbohidrat, dapat digunakan sebagai makanan pengganti yang lezat, memberikan energy selama program penurunan berat badan.
Maximum Protein manfaat dari protein tinggi dalam campuran minum dengan rasa coklat yang lezat, merupakan cara yang mudah dan fleksible dalam menambahkan protein berkualitas tinggi untuk program diet dan program turun berat badan untuk tujuan kebugaran dan vitalitas. Whey protein adal sumber protein terbaik untuk binaragawan dan juga penggemar olahraga lainya

Manfaat : membantu menigkatkan metabolisme tubuh, membantu menurunkan berat badan, mengurangi lemak tubuh dan nafsu makan serta meningkatkan massa otot.


NutriBurst
POM SI 044 209 551

Maximum Protein
POM SI. 134 204 061



Tidak ada komentar:

Posting Komentar